Why do They Hate SID

  1. SID dituduh sebagai band rasis yang sempet mendiskreditkan orang Jawa. Bentuknya, ya rumor seputar tulisan F**k Java di tato dan dinding kantor SID. Selain itu, ada juga yang bilang kalo Jerinx cs. sering teriak F**k Java di atas panggung.

Fakta: Nggak ada bukti tuh soal tuduhan ini. Jadi bisa dibilang,

rumor itu asal bunyi.

  1. SID dianggap sebagai pengkhianat punk. Menurut beberapa pentolan punk lokal, apa yang disajikan SID adalah bentuk pengkapitalismean punk. Makanya, banyak yang ngusulin kalo nih band harus diboikot.

Fakta: Being commercial atau terus berkubang darah di jalur indie itu pilihan kok. Soalnya, perut masing-masing orang kan beda. Jangan lantas fakta ini dijadiin senjata buat ngejatuhin orang. Siapa yang bisa jamin, ada band yang nggak ngambil jalur ini kalo dapet kesempatan?

  1. SID dianggap terlalu glamour sebagai punk rock star. Dan, segala hal yang dilakukannya terlihat terlalu dibuat-buat. Direkayasa biar keliatan cool.

Fakta : Bukannya ngebelain, tapi attitude nih band emang heboh. Dari dulu, mereka suka minum bir dan bukan untuk gaya-gayaan. Kalo mau tau yang bener, ada baiknya kok kenalan sama mereka….

5 Comments »

  1. raditzhu Said:

    BAGUS BANGET

  2. Adit Said:

    yang no.1 tuh bener..
    peristiwanya di Surabaya,
    waktu itu temenku liat konsernya kemudian salah satu dari mereka teriak f**K JAVA, trus penonton pada ngelemparin mereka botol minuman dll, kemudian konser mereka dihentikan dan tidak pernah main lagi selama 3 tahunan klo gak salah, trus mereka berani tampil lagi tahun 2007 kmaren dengan kata2 maaf yg disamarkan

  3. Minority Said:

    Teriakan itu adalah suara teriakan dari kaum minoritas melihat buminya diobrak abrik oleh orang java, mereka datang kebali dan merusak tatanan sosial disana. dan lebih sadisnya lagi mereka datang dan menghancurkan bali lewat orang-orang pilihan mereka..

  4. makpunk Said:

    hem,,, mnurut qw ,, pendapat ini tergantung pendengar,,, kalaw yg g suka sid pzti akan menjelek-njelek,an sid wlawpun klwar dr fakta yg ada,, and klow bgi yang suka sid dia juga bisa mbelain sid wlaw kluar dr fakta yang ada…

    aqw netral yow,,


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: