SALUTE buat marjinal……nGehEEeee!!!!!

Hah!!!! akhirnya kebelet mereka yang udah ditahan sejak lama akhirnya keluar juga…..SAlute!!! 27 tembang ngehe tapi asik buat didenger ama semua kalangan….(nggak bohong lho, dipluit-kota banyak tukang ojek yang suka dengerin kaset-kaset mereka, ya emang sih….gara-gara punk sinting disini juga yang nyekoking tukang ojek itu ampe akhirnya mereka ikut-ikutan minjemkaset sama anak-anak punk itu)

sinting bener, kali ini gw kaget…..lama gak liat mereka live dipanggung underground-punk, gw gak tau sama sekali kalo lagu-lagu yang biasa mereka maenin akustikan pas gw masih sering maen kekontrakan mereka, ternyata jadi tambah asik pas dimaenin nge-punk, gila!!!

dialbum ini, mereka bawain lagu-lagu yang gak begitu fresh, karena banyak yang emang udah sering dimaenin dipanggung-panggung, tapi ada juga beberapa lagu mereka yang emang masih baru, salah satunya….hmmmm…..lagu yang menceritakan soal tragedi hilangnya nyawa ribuan manusia pas ada bencana alam tsunami diaceh…..

ada satu lagu yang dari dulu (pas waktu pertama kali dibikin) gw udah suka banget….begini nih liriknya….banyak dari teman-temanku….lahir dari keluarga miskin……dst…….trus ama lagu negara dunia kethree (tiga)…..jadi dua dong yang elo suka??? katanya satu??? hehehe….namanya juga gw hidup dinegeri yang masih dijajah, maklum kalo bego!!!…..kayak yang ada dilagu mereka 1+1=8…..hahahahaha
sumpah….lo mesti beli ni kaset, kalo gak mampu beli….rekam dari kaset temen lo juga gak apa-apa, ato kalo gak sanggup juga…..lo colong aja dilapak-lapak biasa anak-anak pada jualan kaset :P….

pokoknya…..TOB-lah buat MarjiNal…….keep fight boys…..!!!!……….((A))

dikutip dari

anarcoi.gudbug.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: